Minggu, 30 Desember 2012

Video Three Some Chubby Bear

Malem guys,,,
buaat yang uda req videonyaa,, niih mimiiin kasihh
video chubby buat kalian-kalian..,
di jamiin langsung koneek daah... :)

DOWNLOAD

Sabtu, 29 Desember 2012

Video Goyangan Si Ambon

Maleeem guys...,
buat malam inii mimiiin kasiih satu  lagi video yang berasal dari daerah amboon..,
buat yang suka sama indo..,
silahkan langsung download adjah yah..:)
di jamiin pastii langsung koneek semua,...
DOWNLOAD

Video Bapak Tusuk Bapak

Buat para pecinta daddy..,
niiih aku kasih link videonya yaah...,:)
silahkan di download yah...:)

DOWNLOAD

Video Skandal Tulung Agung

Malem guys..,
buat yang udah request niih mimiin kasiih
video asli indonesia..,
meskipuun masih amiatiran,, tapii ini video asli punya indonesia
sok ah mangga di download..,

DOWNLOAD

Video Bermain di Billiard

Malem guys..
maav niih baruu sempet upload lagi
maklum koneksi internetnya yang lagi lemot.
niih mimiin udah upload video yang bakal bikin kalian ngaceng abis
niih film emang film luar negri siih..,
tau sendiri kan kualitas film luar negri pasti ajiiib banget,..
film ini juga bertempat di tempat billiard..,
waaw pastinya seru banget tuuh.,
makanya langsung download adjah yah...,:)

DOWNLOAD

Rabu, 26 Desember 2012

Video Lokal

Buat yang udah request..
maaf yah, ni ada video lokal yang berasal dari jakarta
baru sempet upload sekarang
niih link videonya.,,
monggoo di sedoot yah..,

DOWNLOAD

Video "Fuck Boys"

Malem guys..,
nggak kerasa yaah,, nih wktu dah maleem lgii.,,
buat yang mauu download lgii.,
nii mimiiin ksh link nyaa yaah..., :)
monggo di download yaah.,

DOWNLOAD